Jelang konvensi, Demokrat bantah spesialkan Ipar SBY

Rabu, 24 Juli 2013 - 13:15 WIB
Jelang konvensi, Demokrat...
Jelang konvensi, Demokrat bantah spesialkan Ipar SBY
A A A
Sindonews.com - Partai Demokrat membantah tudingan kunjungan Pramono Edhie Wibowo ke sejumlah daerah terkait sosialisasi sebagai salah satu tokoh yang digadang untuk mengikuti konvensi Calon Presiden (Capres) 2014 dari Partai Demokrat.

Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat Melani Leimena Suharli menegaskan kunjungan ipar Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu lebih kepada sosialisasi sebagai kader baru Partai Demokrat.

"Karena Pramono baru masuk ke Partai Demokrat dan sebagai anggota Dewan Pembina, dan sebagai anggota pembina yah nggak apa-apa," kata Melani di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (24/7/2013).

Pada kesempatan itu, Melani juga membantah adanya perlakuan khusus terhadap Pramono ketimbang nama lain yang digadang untuk ikut konvensi Capres Partai Demokrat, Marzuki Alie.

Menurutnya, Marzuki Alie tidak perlu disosialisasikan lagi ke kader Demokrat yang ada di daerah, karena Ketua DPR itu sudah dikenal di kalangan internal Partai Demokrat, karena Marzuki adalah kader lama partai.

"Pak Pramono belum tentu semua kader tahu sudah masuk (Partai Demokrat), bahkan di Jakarta saja ada yang belum tahu," tukasnya.

Belakangan ini, anggota Dewan Pembina Partai Demokrat Pramono Edhie Wibowo melakukan kunjungan ke berbagai daerah seperti Sumatera dan Bali. Di Bali, Pramono menjadi pembicara dalam pembekalan caleg yang dihadiri ratusan kader Partai Demokrat.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1003 seconds (0.1#10.140)