HT temui kader Hanura Sulsel

Selasa, 23 Juli 2013 - 23:31 WIB
HT temui kader Hanura Sulsel
HT temui kader Hanura Sulsel
A A A
Sindonews.com - Ratusan kader Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), memadati ruang pertemuan di salah satu hotel ternama di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Dalam pertemuan tersebut, dihadiri deklarator Ormas Persatuan Indonesia (Perindo), yang juga Ketua Dewan Pembina Partai Hanura Hary Tanoesoedibjo (HT).

Pada kesempatan itu, HT membacakan pidato politiknya dihadapan simpatisan dan kader Hanura, didampingi oleh Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Hanura Sulawesi Selatan.

Dalam pidato politiknya tersebut, HT menekankan, ada dua agenda penting yang harus menjadi perhatian kader Hanura Sulsel, yakni membuat riil dukungan Hanura di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014 mendatang, untuk pasangan kandidat calon presiden (capres) Wiranto dan calon wakil presiden (cawapres) Hary Tanoesoedibjo.

"Seluruh anggota dari Partai Hanura akan mendaptkan jaminan kesehatan selama masih terdaftar sebagai anggota partai," kata HT di Makassar, Sulsel, Selasa (23/7/2013).

Selain pertemuan dengan simpatisan dan kader Hanura, pada kesempatan itu, HT juga mendeklarasikan Perindo Sulsel. Sebelumnya, hasil survei Lembaga Survei Nasional (LSN) menyatakan, Partai Hanura dan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), menjadi partai politik (parpol) yang paling bersih di antara partai lain di Indonesia.

Menanggapi hal ini Ketua Fraksi Hanura di DPR RI, Sarifuddin Sudding mengatakan, hasil survei tersebut justru menjadi peringatan bagi seluruh wakil rakyat dari Partai Hanura, baik yang di DPRD II, DPRD I maupun 17 wakil rakyat di DPR RI.

Menurutnya, agar kader Hanura terus menjaga kepercayaan rakyat yang sudah memberikan penilaian bersih kepada Partai Hanura. “Kami ingin wakil rakyat dan kader Partai Hanura tidak berbangga diri, apalagi menyombongkan diri dengan hasil tersebut," ujar Sudding, lewat rilisnya kepada Sindonews, Rabu 17 Juli 2013.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6677 seconds (0.1#10.140)