PAN targetkan 1 kursi di setiap dapil

Selasa, 23 Juli 2013 - 09:26 WIB
PAN targetkan 1 kursi...
PAN targetkan 1 kursi di setiap dapil
A A A
Sindonews.com - Partai Amanat Nasional (PAN) memberikan pembekalan untuk calon anggota legislatif (caleg) DPR RI untuk mematangkan strategi pemilihan umum (Pemilu) 2014 nanti.

"Pada saat pembekalan caleg dibekali dengan materi wawasan kebangsaan, perundangan tentang parpol dan pemilu serta strategi pemenangan pemilu," ujar Wasekjen PAN, Teguh Juwarno saat dihubungi, Selasa (23/7/2013).

Dalam kesempatan itu, kata Teguh, 560 caleg hadir dalam pembekalan dan pengurus teras partai. Menurutnya, partai yang diketuai oleh Hatta Rajasa ini menargetkan, minimal setiap daerah pemilihan (Dapil) bisa meraih satu kursi DPR RI. "Kita bertekad untuk meraih minimal 1 dapil 1 kursi DPR RI,".

Dalam pembekalan itu, kata anggota komisi V DPR RI, PAN menegaskan kepada calegnya untuk tetap menjaga kode etik termasuk disiplin dalam menjalankan tugas jika terpilih menjadi anggota DPR RI nanti.

"Kode etik caleg, yang meliputi bebas narkoba, pakta integritas yang didalamnya juga ada aspek kedisiplinan," pungkasnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9810 seconds (0.1#10.140)