Akhirnya Wiranto Menjawab soal Kabar Bergabung ke PAN

Kamis, 02 Maret 2023 - 20:32 WIB
loading...
Akhirnya Wiranto Menjawab soal Kabar Bergabung ke PAN
Kabar yang menyebutkan bahwa Ketua Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres), Wiranto bergabung ke Partai Amanat Nasional (PAN), akhirnya terjawab. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kabar yang menyebutkan bahwa Ketua Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) Wiranto bergabung ke Partai Amanat Nasional (PAN) akhirnya terjawab. Wiranto secara tegas menyatakan bahwa kabar tersebut hanya isu.

"Kan isu, masa saya jawabin isu," kata Wiranto di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis (2/3/2023).

Meski kabar bergabungnya Wiranto ke PAN telah tersebar, namun mantan Ketua Umum (Ketum) DPP Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) itu tidak banyak berkomentar.

"Berita seperti itu banyak," ucapnya.

Tidak hanya itu, saat dikonfirmasi mengenai persiapan pada Pemilu 2024, Wiranto menyebut masih fokus bekerja di Wantimpres. "Persiapan apa saya masih kerja di sini," ungkapnya.

Baca juga: Ditanya Isu Wiranto Gabung PAN, Zulkifli Hasan: Ya, Itu Nanti...

Sebelumnya Ketum DPP PAN Zulkifli Hasan enggan mengungkap siapa sosok mantan ketum parpol dan purnawirawan yang hendak bergabung ke PAN. Saat disinggung nama Wiranto, pria yang akrab disapa Zulhas tersebut juga enggan menjawab secara tegas.

"Ya, itu nanti (pengumuman mantan ketum parpol yang gabung PAN)," ujar Zulhas di sela-sela acara peringatan Isra Mikraj di Kantor DPP PAN, Jakarta Selatan, Jumat (17/2/2023).

Saat ditanyakan kembali soal sosok mantan ketum parpol yang akan gabung PAN, lagi-lagi Zulhas menjawab bahwa hal itu akan diumumkan nanti pada saatnya. Ketika diperjelas waktunya, Zulhas masih menjawab nanti. "Nanti, insya Allah," kata Zulhas.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0862 seconds (0.1#10.140)