Partai Terbuka, PAN Wadah Semua Golongan Bersinergi

Selasa, 18 Juli 2023 - 01:29 WIB
loading...
Partai Terbuka, PAN Wadah Semua Golongan Bersinergi
Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan memberikan sambutan dalam kegiatan yang digelar PAN. FOTO/DOK.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Langkah Partai Amanat Nasional (PAN) menjadi partai politik terbuka menjadi daya tarik semua golongan masyarakat. PAN menjadi wadah bersinergi bersama semua elemen.

Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kedungkandang, Kota Malang, Jawa Timur, Daud Al-Anshori berpendapat, PAN konsisten merangkul umat Islam di seluruh wilayah Tanah Air, termasuk kalangan NU.

"PAN ini diidentikan dengan amanat, jadi kalau bicara soal amanat, partai ini sudah jadi kepastian kami (umat Islam) sebagai partai satu-satunya menjunjung amanat untuk perbaikan kita semua," kata Daud dalam keterangan tertulis, Senin (17/7/2023).



PAN memiliki visi yang terus dilakukan para kader yakni 'Gerak Cepat Bantu Rakyat' tanpa membeda-bedakan golongan. PAN mewakili keinginan masyarakat yang mendambakan hadirnya pemerataan kemaslahatan sosial.

Daud mengatakan, PAN mempunyai dukungan daru umat Islam. Dia mendoakan PAN sukses pada kontestasi demokrasi Pemilu 2024 mendatang. "Saya perwakilan dari umat Islam di Malang Raya mendoakan PAN untuk terus sukses dan memberikan manfaat dalam memajukan Indonesia," katanya.

PAN memiliki komitmen tinggi dalam memperjuangkan nasih rakyat Indonesia. Komitmen ini terlihat dari berbagai program-program PAN yang terus rutin dilakukan oleh para kader.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3070 seconds (0.1#10.140)