Eratkan persaudaraan, Hanura gelar buka puasa bersama

Sabtu, 20 Juli 2013 - 18:44 WIB
Eratkan persaudaraan, Hanura gelar buka puasa bersama
Eratkan persaudaraan, Hanura gelar buka puasa bersama
A A A
Sindonews.com - Hari ini, Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) menggelar buka bersama di kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hanura, di Jalan Tanjung Karang, Jakarta Pusat.

Dalam kegiatan tersebut, dihadiri oleh Ketua umum Partai Hanura, Wiranto, Ketua Dewan Pertimbangan Partai Hanura Hary Tanoesoedibjo, pengurus DPP, DPD dan warga sekitar.

Buka bersama ini untuk meningkatkan silaturahmi anatara sesama kader dan masyarakat, supaya hubungan baik terus terjalin dan meningkatkan persaudaraan.

"Dalam ajaran kita juga sudah disampaikan, barang siapa yang siapa mempererat silaturahmi akan memperpanjanng umur," kata Ketua Fraksi Hanura di DPR, Syarifuddin Sudding, di DPP Hanura, Sabtu (20/7/2013).

Ibadah bulan Ramadan, kata Suding, umat Islam selalu menahan lapar haus, serta hawa nafsu dan juga mampu memunculkan rasa empati kepedulian antar sesama. Menurutnya, dalam kondisi apapun, seluruh kader Hanura akan terus berada di tengah masyrakat.

"Seluruh anggota fraksi sudah kami meminta untuk turun ke Dapil (daerah pemilihan), apalagi melihat keadaan yang sangat sulit dihadapi masyarakat saat ini, maka perlu dilakukan kegiatan sosial," ungkapnya.

Sementara dalam konteks politik, silahturahmi memang perlu ditingkatkan untuk membangun kesamaan komunikasi dalam mempejuangkan visi misi partai. "Kalau masyarakat bisa memahami maksud kita. Kita akan diberi amanah dan masyarakat juga akan mudah memberikan pilihannya pada kita," tukasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2870 seconds (0.1#10.140)