KPK periksa adik kandung Andi Mallarangeng

Kamis, 18 Juli 2013 - 10:31 WIB
KPK periksa adik kandung Andi Mallarangeng
KPK periksa adik kandung Andi Mallarangeng
A A A
Sindonews.com - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terus membidik sejumlah saksi, untuk dimintai keterangan terkait proyek Sport Center Hambalang, Bogor Jawa Barat.

Hari ini lembaga antikorupsi itu memanggil Presiden Direktur PR FOX Indonesia Andi Zulkarnain Anwar (Choel Mallarangeng), atau adik mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Andi Alvian Mallarangeng.

"Benar, yang bersangkutan diperiksa sebagai saksi," kata Kepala Pemberitaan dan Informasi KPK Priharsa Nugraha, Kamis (18/7/2013).

Choel sendiri tiba di KPK sekira pukul 9:50 WIB, turun dari mobil langsung disambut oleh sejumlah wartawan yang sudah menunggu sejak pagi. "Saya datang memenuhi panggilan seperti semua warga negara," kata Choel di kantor KPK.

Selain Choel, KPK juga memanggil Kabid Pengkajian Dampak Lingkungan Hidup Bogor Eran Subrana, Dirut PT Cikaracak Kreasi Sejati, Didi Nurhadiman, Dirut PT Mahkota negara dan PT Berkah Alam Berlimpah, Marisi Matondang dan Dirut PT Metaphora Solusi Global, Rizal Syarifuddin.

Mereka bakal diperiksa untuk tersangka Andi Alifian Mallarangeng, Deddy Kusdinar dan Teuku Bagus Mohammad Noor. Adapun untuk perkara gratifikasinya, KPK memanggil pihak swasta Ichsan Loelembah dan Event organizer PT Bandung Excelent Tour dan Travel, Dewi. Keduanya akan diperiksa untuk tersangka Anas Urbaningrum.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3714 seconds (0.1#10.140)