Penuhi janji, Amir segera kunjungi LP Tanjung Gusta

Kamis, 18 Juli 2013 - 00:11 WIB
Penuhi janji, Amir segera...
Penuhi janji, Amir segera kunjungi LP Tanjung Gusta
A A A
Sindonews.com - Kondisi Lembaga Pemasrakatan (LP) di Tanjung Gusta, Medan, Sumatra Utara sudah mulai kondusif. Hal itu membuat Menteri Hukum dan HAM (Menkum HAM) Amir Syamsuddin merasa lega.

Amir berjanji dalam waktu dekat akan berkunjung ke Lapas Tanjung Gusta, Medan untuk menemui para warga binaan. Namun, agendanya tidak dijelaskan secara rinci.

"Saya ingin menepati janji saya kepada warga binaan untuk datang ke sana," kata Amir usai buka bersama di Lingkungan Kemenkum HAM, Jakarta, Rabu (17/7/2013).

Politikus Partai Demokrat ini bersyukur setelah insiden di lapas saat kondisi sudah mulai normal. Dia pun merasa penting untuk menemui para warga binaan.

"Dalam waktu dekat ini, saya bersukur karena terkendali lagi, sehingga untuk berkunjung ke sana saya akan tepati," Tukas Amir.

Seperti diketahui, belum lama terjadi insiden kerusuhan di Lapas Tanjung Gusta, Medan, Sumatra Utara. Ratusan narapidana melarikan diri namun setelah beberapa hari ada yang sudah diamankan. Napi mengamuk lantaran air dan listrik kerap mati.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1218 seconds (0.1#10.140)