Surat Priyo baru sampai meja Sespri Presiden

Selasa, 16 Juli 2013 - 14:49 WIB
Surat Priyo baru sampai meja Sespri Presiden
Surat Priyo baru sampai meja Sespri Presiden
A A A
Sindonews.com - Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Sudi Silalahi menuturkan hingga saat ini surat dari Wakil Ketua DPR RI Priyo Budi Santoso belum dibaca Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Surat berisikan permintaan peninjauan kembali terhadap pemberlakuan Peraturan Pemerintah (PP) Nomer 99 tahun 2012 tentang remisi itu baru sampai di meja sekretaris pribadi (sespri) presiden.

"Saya mendengar ternyata surat itu belum sampai kapada Bapak Presiden, masih ada di meja Sespri," ujar Sudi di Kantor Presiden, Jakarta, Selasa (16/7/2013).

Oleh karena itu sudi enggan berkomentar mengenai isi surat dari elite politik Partai Golkar tersebut, walaupun Sudi mengaku sudah mengetahui dari sejumlah berita di media massa.

"Apa isinya saya tak mau berkomentar, walaupun saya sudah tahu dari koran-koran isinya apa. Kalau memang itu ya, tapi belum tahu saya, karena selama ini saya juga membaca yang di koran, karena katanya surat itu ada diinikan kepada Presiden, ada kepada Menteri Hukum dan HAM, ada ke Komisi III, dan sebagainya," pungkasnya.

Seperti diketahui, Wakil Ketua DPR Priyo Budi Santoso mengaku telah mengirim surat ke Presiden SBYyang intinya meninjau kembali pemberlakuan PP Nomer 99 tahun 2012 tersebut. Priyo mengaku surat tersebut dikirimnya sebagai sikap seorang fasilitator yang menerima masukan dari beberapa orang narapidana.
(lal)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9086 seconds (0.1#10.140)