Prabowo sosialisasi enam pilar Partai Gerindra

Senin, 15 Juli 2013 - 18:25 WIB
Prabowo sosialisasi enam pilar Partai Gerindra
Prabowo sosialisasi enam pilar Partai Gerindra
A A A
Sindonews.com - Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) menggelar sosialisasi program yang menjadi alat perjuangan partai menghadapai Pemilu 2014 mendatang.

"Kalau kami ingin memperbaiki kehidupan bangsa, harus ada pergerakan dan perjuangan menuju transformasi bangsa," kata Ketua Dewan Pembina Gerindra Prabowo Subianto dalam Sambutannya, di Hotel Grand Sahid, Jakarta, Senin (15/7/2013).

Menurut mantan Panglima Komando Strategi Angkatan Darat (Pangkostrad) ini, deklarasi enam program aksi transformasi bangsa dilakukan sebagai langkah perubahan dan cita-cita para pendiri negara.

"Mari kita lakukan perubahan. Mari kita selamatkan masa depan anak dan cucu kita. Mari kita wujudkan cita-cita Bung Karno, Bung Sjahrir dan Jendral Sudirman. Jangan kecewakan mereka yang telah gugur. Kalau dulu mereka berani mengatakan, merdeka atau mati, sekarang kita harus katakan, sudah saatnya Indonesia berdiri tegak, teguh, berani, berdaulat dan optimis," tegas Prabowo.

Berikut enam program yang dikampanyekan partai Gerindra antara lain, membangun ekonomi yang kuat, berdaulat, adil dan makmur. Melaksanakan ekonomi kerakyatan. Membangun kedaulatan pangan dan energi serta pengamanan sumber daya air. Meningkatkan kualitas pembangunan manusia indonesia melalui program pendidikan, kesehatan, sosial dan budaya.

Kegiatan deklarasi sekaligus buka puasa bersama selain dihadiri Prabowo Subianto dan pengurus Partai Gerindra, juga mengundang unsur akademisi dari berbagai perguruan tinggi di Jakarta.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6157 seconds (0.1#10.140)