KPK lebih percaya ucapan Yulianis

Senin, 08 Juli 2013 - 12:51 WIB
KPK lebih percaya ucapan...
KPK lebih percaya ucapan Yulianis
A A A
Sindonews.com - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) masih mendalami dugaan adanya aliran dana pembangunan sport center di Bukit Hambalang, Bogor, Jawa Barat, yang mengalir untuk kongres Partai Demokrat.

Kabar itu pun pernah dilontarkan dua tersangka perkara kasus wisma atlet, M Nazarudin beserta bekas anak buahnya, Yulianis.

"Hasil profiling itu, kita simpulkan keterangan Yulianis tingkat akurasinya lebih bisa dipertanggungjawabkan," kata Ketua KPK Abraham Samad di DPR RI, Senayan, Jakarata, Senin (8/7/2013).

Menurutnya, dari keterangan Yulianis mereka lebih mempercayai dari apa yang disampaikannya terhadap kesaksiannya itu ketimbang Nazarudin.

"Bukan begitu tetapi dari situ bisa lebih dipertanggungjawabkan. Dari hasil profiling kita. Kita profiling dan kita dapat orang ini terpercaya," katanya.

Namun karena proses tersebut masih berjalan, lembaga superbody ini pun belum dapat menyimpulkan apakah ada aliran dana dari Hambalang ke kongres PD atau tidak.

"Karena masih belum ada kesimpulan belum bisa dibuktikan, semoga dari hasil kesimpulan bisa didapat yang lebih lengkap," pungkasanya.
(lal)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8993 seconds (0.1#10.140)