Tjahjo bantah gantikan Taufiq Kiemas di MPR

Rabu, 03 Juli 2013 - 16:18 WIB
Tjahjo bantah gantikan Taufiq Kiemas di MPR
Tjahjo bantah gantikan Taufiq Kiemas di MPR
A A A
Sindonews.com - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) hingga saat ini belum mengajukan nama untuk menggantikan Almarhum Taufiq Kiemas sebagai Ketua Majelis Permusyawarahan Rakyat (MPR).

Berbagai isu dan spekulasi mulai mewarnai partai banteng bermocong putih ini. Tidak terkecuali Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDIP Tjahjo Kumolo yang diisukan akan menggantikan Taufiq Kiemas di MPR.

"Saya tidak mau menjadi Ketua MPR," tegas Tjahjo setelah acara acara Diklat Tahap II Calon Sementara Legislatif DPR-RI PDI-P di gedung serbaguna Hotel Atlet Century, Jakarta Selatan, Rabu (3/7/2013).

Tjahjo mengaku hanya ingin fokus mengurusi partai bentukan Megawati Soekarnoputri ini, terlebih tidak lama lagi akan diadakan Pemilu 2014. "Saya hanya akan fokus untuk mengurusi partai saja," tegas Tjahjo.

Dia juga mengakui PDIP sudah mengantongi nama-nama pengganti Taufiq Kiemas di MPR. Namun, Tjahjo enggan memberikan komentar terhadap list nama yang akan menggantikan Taufiq Kiemas tersebut. "Nama-nama itu sudah ada di partai. Kalau nama saya, saya tidak tahu. Tanya partai saja ya," tandas Tjahjo.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8063 seconds (0.1#10.140)
pixels