Hasil survei tak pengaruhi Hanura

Selasa, 02 Juli 2013 - 13:17 WIB
Hasil survei tak pengaruhi Hanura
Hasil survei tak pengaruhi Hanura
A A A
Sindonews.com - Survei yang dilakukan oleh sejumlah lembaga survei rupanya tidak mengganggu kinerja Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) untuk menyukseskan pemilihan umum (Pemilu) 2014 mendatang.

"Soal elektabilitas partai, saya tidak memikirkan hasil survei yang macam-macam itu. Kami akan konsen dengan kemampuan yang dimiliki untuk bersaing di pemilu mendatang," ujar Ketua Umum Partai Hanura Wiranto, Hotel Grand Mercure, Jakarta, Selasa (2/7/2013).

Hal senada disampaikan Hary Tanoesodibjo (HT). Terkait tingkat elektabilitas partai dari survei, Hary tidak terlalu mempertimbangkan hasilnya. Menurutnya, dengan mempercepat deklarasi maka kinerja partai semakin meningkat.

"Saya sependapat dengan Bapak Wiranto soal posisi partai. Menurut saya, dengan deklarasi ini, saya percaya partai akan mendapat hasil yang baik," katanya.

Sebelumnya, berdasarkan hasil survei di internal Partai Hanura, partai bernomor urut 10 ini memiliki tingkat elektabilitas mencapai 7,9 persen.

Sementara itu, Partai Hanura hari ini secara resmi telah mendeklarasikan Ketua umum Hanura Wiranto dan Ketua Dewan Pertimbangan Partai Hary Tanoesoedibjo, sebagai pasangan Capres dan Cawapres Pemilu 2014-2019 mendatang.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9579 seconds (0.1#10.140)