Marzuki klaim bina moral anti korupsi

Sabtu, 29 Juni 2013 - 18:15 WIB
Marzuki klaim bina moral...
Marzuki klaim bina moral anti korupsi
A A A
Sindonews.com - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Marzuki Alie geram dengan tuduhan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Indonesia Coruption Wacth (ICW), yang menilainya kurang memiliki komitmen dalam pemberantasan korupsi.

Marzuki menepis tuduhan tersebut. Dia mengaku aktivitasnya membesarkan organisasi kemasyarakatan (Ormas) merupakan datu bagian dari komitmennya memberantas korupsi.

Hal itu ditegaskan Marzuki disela-sela pembukaan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) partai Demokrat, di Hotel Grand Sahid, Jakarta, Sabtu (29/6/2013).

Menurutnya, selain sibuk sebagai anggota DPR dan kader partai, dia juga sibuk membina ormas yang berarti berkontribusi dalam pemberantasan korupsi.

"Gerak saya selama ini tiap malam, tiap hari, kemana-mana, saya membina lembaga dan ormas yang mereformasi moral," ungkap Marzuki.

Mantan alumni Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) ini mengatakan, kesibukannya membina ormas dilakukan dia sebagai upaya turut serta memberantas korupsi. "Saya lakukan untuk berantas korupsi. Kurang apa lagi?," tanyanya.

Sebelumnya, nama Marzuki Alie masuk dalam 36 nama yang dirilis ICW sebagai anggota DPR RI yang kurang berkomitmen dalam pemberantasan korupsi. Rilis tersebut diungkap sebagai informasi ke publik tentang daftar Calon Legislatif (Caleg)yang sekarang masih aktif sebagai anggota dewan.
(lal)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8128 seconds (0.1#10.140)