Marzuki: ICW bukan malaikat

Sabtu, 29 Juni 2013 - 18:01 WIB
Marzuki: ICW bukan malaikat
Marzuki: ICW bukan malaikat
A A A
Sindonews.com - Wakil ketua Majelis tinggi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat Marzuki Alie mengatakan, rilis yang dikeluarkan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Indonesia Coruption Watch (ICW) terkait calon legislatif (Caleg) petahana tidak perlu ditanggapi.

Menurutnya, beberapa nama yang masuk dalam rilis ICW tidak perlu dibesar-besarkan. Bahkan, ketua DPR RI ini mengaku hanya membuang waktu saja mengomentari hasil rilis sejumlah nama politikus Senayan yang dinilai ICW tak komitmen terhadap pemberantasan korupsi.

"Yang penting masyarakat melihat yang saya lakukan sampai saat ini apakah mendukung atau tidak mendukung, tidak sah saya komentari, hanya menghabiskan waktu, karena ICW itu bukan malaikat yang bisa melihat hati kita, jadi biarkan saja," tegas Marzuki di Hotel Grand Sahid, Jakarta, Sabtu (29/6/2013).

Namun demikian, terkait tuduhan ICW yang mengatakan Marzuki sebagai salah satu anggota dewan yang tak memiliki komitmen dalam pemberantasan korupsi, dia menyerahkan sepenuhnya kepada masyarakat yang menilai.

"Masyakrat lihat kok saya gimana selama ini, biar rakyat Indonesia yang menilai," ujarnya.

Seperti diketahui, sebelumnya organisasi ICW merilis beberapa nama Caleg yang dinilai kurang berkompeten dalam pemberantasan korupsi. Dari 36 nama tersebut, semua masih aktif sebagai anggota DPR RI dan akan maju kembali dalam pemilu 2014.
(lal)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6417 seconds (0.1#10.140)