Jangan tegang ya pak, Djoko Susilo pun tersenyum

Jum'at, 28 Juni 2013 - 16:26 WIB
Jangan tegang ya pak, Djoko Susilo pun tersenyum
Jangan tegang ya pak, Djoko Susilo pun tersenyum
A A A
Sindonews.com - Majelis Hakim Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) meminta terdakwa kasus dugaan korupsi Simulator SIM di Korlantas Mabes Polri Djoko Susilo untuk menjaga psikologinya dalam persidangan.

Ketua Majelis Hakim Suhartoyo menilai Djoko dalam kondisi yang cukup tegang di persidangan sebelumnya. Pada hari ini, Hakim memuji psikologi Djoko yang lebih tenang.

"Saya baru lihat Pak Djoko tertawa hari ini, biasanya serius terus. Jangan terlalu serius Pak, takutnya nanti tidak bisa mengungkapkan secara sistematis hal penting," kata Ketua Majelis Hakim Suhartoyo sembari bercanda di Tipikor, Jakarta, Jumat (28/6/2013).

Lebih jauh hakim Suhartoyo mengatakan, sebelum ada putusan pengadilan, seorang terdakwa belum bisa disebut sebagai narapidana, atau belum dipastikan melakukan tindak pidana.

"Sebelum majelis hakim menjatuhkan putusan, Bapak belum dipastikan melakukan tindak pidana," ujar Hakim Ketua Suhartoyo.

Djoko Susilo pun yang didampingi kuasa hukumnya hanya terlihat tersenyum. Diketahui hari ini sidang kasus dugaan korupsi Simulator SIM di Korlantas Mabes kembali digelar. Dalam sidang tersebut terungkap, pemilik nama Andika Susilo adalah Djoko Susilo.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7621 seconds (0.1#10.140)
pixels