Demokrat: Menteri dari PKS juga terlibat BLSM

Sabtu, 22 Juni 2013 - 10:56 WIB
Demokrat: Menteri dari...
Demokrat: Menteri dari PKS juga terlibat BLSM
A A A
Sindonews.com - Partai Demokrat menolak keras pemberian bantuan langsung tunai masyarakat (BLSM) dikatakan sebagai upaya meningkatkan elektabilitas partainya jelang Pemilu 2014.

Wakil Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat Nurhayati Ali Assegaf mengatakan, tiga kementerian dari kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) juga mendukung kebijakan pemberian BLSM tersebut.

"Justru yang saya khawatirkan yang lain-lain yang mengklaim, dan bantuan Kementan (Kementerian Pertanian) banyak sekali bantuan bantuan terkonsenttasi di Kementan, Kemensos, dan ada yang di Kemenkominfo (Kementerian Komunikasi dan Informastika," ujarnya dalam acara Polemik Sindo Trijaya dengan tema "BBM Naik, Siapa Tercekik" di Warung Daun, Cikini, Jakarta, Sabtu (22/6/2013).

Sekadar diketahui, ada tiga kader PKS yang duduk di Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) jilid II. Mereka adalah Menteri Sosial (Mensos) Salim Al Jufri Assegaf, Menteri Pertanian (Mentan) Suswono, dan Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Tifatul Sembiring.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1042 seconds (0.1#10.140)