Ditanya soal Priyo, ZD tersenyum

Jum'at, 21 Juni 2013 - 13:21 WIB
Ditanya soal Priyo, ZD tersenyum
Ditanya soal Priyo, ZD tersenyum
A A A
Sindonews.com - Terdakwa kasus Alquran Zulkarnaen Djabar hari menjalani pemeriksaan sebagai saksi di gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Tidak banyak jawaban yang disampaikan Politikus Golkar ini ketika ditanya wartawan soal pemeriksaannnya.

"Diperiksa sebagai saksi Ahmad Jauhari," jawab singkat Zulkarnaen sebelum masuk ke dalam Gedung KPK, Jakarta Selatan, Jumat (21/6/2013).

Ketika ditanya soal dugaan keterlibatan Wakil Ketua DPR, Priyo Budi Santoso, ZD yang datang menggunakan mobil tahanan hanya tersenyum.

Seperti diketahui, dalam persidangan terungkap, Priyo Budi Santoso menerima fee 1 persen dari proyek pengadaan laboratorium komputer 2011 atau senilai Rp31,2 miliar dan fee 3,5 persen dari proyek pengadaan Alquran 2011 sebesar Rp22 miliar.

Dalam kasus ini, Priyo sudah membantah menerima fee. Sementara Zulkarnaen Djabar (ZD) yang divonis 15 tahun penjara juga membantah pernah menyebut nama Priyo, tapi satu sisi dia (ZD) berjanji akan membongkar kasus ini.

"Nanti saya sebutkan siapa-siapa saja yang terlibat. Nanti pada saat banding saya akan ungkap yang terlibat," kata Zulkarnaen di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor), Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis 30 Mei 2013.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7510 seconds (0.1#10.140)