Capres Demokrat harus tampan

Kamis, 20 Juni 2013 - 17:28 WIB
Capres Demokrat harus tampan
Capres Demokrat harus tampan
A A A
Sindonews.com - Ketua Departemen Hubungan Luar Negeri DPP Partai Demokrat Kastorius Sinaga mengatakan, konvensi terbuka calon presiden (capres) Demokrat akan dilaksanakan September 2013.

"Kita akan mulai konvensi kira-kira sekitar bulan September," kata Kastorius, di Jakarta, Kamis (20/6/2013).

Kastorius juga mengatakan, sosialisasi untuk konvensi Partai Demokrat akan dilakukan oleh individu yang akan mencalonkan diri untuk mengikuti konvensi dan juga ada sosialisasi bersama yang nantinya akan di fasilitasi oleh komite.

"Untuk sosialisasi konvensi, ada sosialisasi dari individu ada juga sosialiassai bersama yang difasilitasi oleh komite," tegas Kastorius.

Saat dikonfirmasi siapa saja nama-nama yang akan mengikuti konvensi di Partai Demokrat, Kastorius enggan memberikan komentar dan hanya mengatakan bahwa yang memenuhi kriteria untuk menjadi calon kandidat haruslah memiliki kriteria yang cerdas, pernah menjabat sebagai menteri, tidak pernah terlibat kasus korupsi dan juga tentunya tampan.

"Kriterianya yaitu harus cerdas, pernah menjabat sebagai menteri agar tidak repot-repot lagi, selain itu juga tentunya harus tampan seperti Gita Wirjawan," tandas Kastorius.
(lal)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6206 seconds (0.1#10.140)