Tolak kenaikan BBM, PKS bantah ada evaluasi

Rabu, 19 Juni 2013 - 12:30 WIB
Tolak kenaikan BBM,...
Tolak kenaikan BBM, PKS bantah ada evaluasi
A A A
Sindonews.com - Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Mahfudz Siddiq membantah kabar adanya rencana evaluasi di internal partai paska penolakan terhadap kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi.

"Sampai hari ini enggak ada rencana evaluasi internal karena yang disampaikan PKS sudah on track, sesuai yang disepakati," kata Mahfudz di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Rabu (19/6/2013).

Mahfudz mengungkapkan, rencana pertemuan ke depan yang akan diadakan partai besutan Anis Matta ini hanya forum election update yang dihadiri DPP dan DPW se-Indonesia.

"Dalam forum election update ini hanya bicarakan perkembangan di lapangan dalam konteks pemenangan Pemilu 2014. Tidak ada lagi bahas isu BBM di PKS," tegasnya.

Sebelumnya, anggota Majelis Syuro PKS, Tifatul Sembiring mengatakan jika partainya segera melakukan rapat evaluasi paska penolakan terhadap kenaikan harga BBM bersubsidi.

"Jadi nanti akan dievaluasi, semua akan dievaluasi, termasuk yang terjadi dalam sepekan ini. Jadi di Lembang, ada enam putusan, misalnya agar kita cooling down dengan penurunan spanduk," kata Tifatul di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, kemarin.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0534 seconds (0.1#10.140)