Konsisten tolak kenaikan harga BBM, Hanura desak voting

Senin, 17 Juni 2013 - 19:06 WIB
Konsisten tolak kenaikan...
Konsisten tolak kenaikan harga BBM, Hanura desak voting
A A A
Sindonews.com - Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) sampai saat ini tetap konsisten menolak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM), dan sampai saat ini masih menjadi perdebatan di dalam sidang paripurna DPR RI.

Anggota Komisi V DPR dari Fraksi Hanura, Saleh Husein mengatakan, meskipun sampai tiga jam ini masih terus dilakukan lobi, namun pihaknya tidak akan berubah pikiran dan tetap pada keputusan awal, yakni menolak kenaikan harga BBM.

“Hanura tetap konsisten menolak. Hanura tidak ada catatan, pokoknya tolak,“ kata Saleh di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta Selatan, Senin (17/6/2013).

Saleh menegaskan, dalam lobi yang masih berlangsung alot tersebut, Hanura nantinya akan memilih opsi voting. Mereka pun menganggap tidak lagi perlu mengambil opsi lainnya untuk pelaksanaan musyawarah mufakat.

“Hanura minta voting. Enggak perlu ada lobi lagi. Mau seperti apa jadinya, yang penting kita mengambil sikap tegas,“ ucapnya.

Saat ini, rapat paripurna sudah diskors selama hampir tiga jam. Skorsing tersebut dilakukan karena lobi masih dilakukan. Namun, lobi-lobi itu juga kemudian diskorsing. “Tadi biar dikasih kesempatan untuk salat,“ tegasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.2103 seconds (0.1#10.140)