Keluar koalisi, Setgab tunggu ketegasan PKS

Rabu, 12 Juni 2013 - 15:06 WIB
Keluar koalisi, Setgab tunggu ketegasan PKS
Keluar koalisi, Setgab tunggu ketegasan PKS
A A A
Sindonews.com - Sekretariat Gabungan (Setgab) koalisi sedang menunggu ketegasan Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Pasalnya, hingga kini partai tersebut belum juga bersikap tegas terkait sikapnya yang berseberangan dengan Setgab koalisi soal kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM).

"Jadi kita menunggu mereka (PKS) keputusannya seperti apa," kata Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Sharif Cicip Sutarjo di halaman Istana Negara, Jakarta, Rabu (12/6/2013).

Pada kesempatan itu, Menteri Perikanan dan Kelautan ini mengatakan, Setgab koalisi pendukung pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyerahkan keputusan tersebut kepada PKS. "Dia (PKS) akan memutuskan untuk itu. Nanti akan ada dirapatkan di Setgab nanti," katanya.

Maka itu, kata dia, nasib PKS tergantung keputusan partai itu sendiri. "Yah artinya mereka (PKS) akan memutuskan dari rapat mereka dan diberitahukan ke kita keputusannya," imbuhnya.

Seperti diketahui, hari ini Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar rapat di Bandung, Jawa Barat.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7074 seconds (0.1#10.140)