Tingkatkan disiplin TNI AL, melalui hikmah Isra Miraj

Selasa, 11 Juni 2013 - 23:20 WIB
Tingkatkan disiplin TNI AL, melalui hikmah Isra Miraj
Tingkatkan disiplin TNI AL, melalui hikmah Isra Miraj
A A A
Sindonews.com - Peringatan Isra Mi’raj harus dijadikan momentum penting, bagi keluarga TNI AL, untuk meningkatkan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa dan pengabdian kepada Negara. Hal itu diungkapkan Panglima Komando Lintas Laut Militer (Pangkolinlamil) Laksda TNI S.M. Darojatim, pada acara peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1434 H, di Gedung Laut Natuna, Mako Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta.

Pangkolinlamil berharap, peristiwa Isra Mi’raj dijadikan pelajaran yang berarti, untuk meningkatkan disiplin dan moralitas prajurit Kolinlamil dalam melaksanakan tugas. Keimanan dan ketaqwaan yang meningkat akan terpancar dalam perilaku sehari-hari, baik dalam kedinasan maupun bermasyarakat.

Pangkolinlamil juga mengajak kepada seluruh keluarga besar Kolinlamil, agar selalu menghayati serta melaksanakan nilaI-nilai luhur yang terkandung dalam peristiwa Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW, dimana yang menjadi intinya menjalankan perintah sholat.

Dengan mendirikan sholat akan memperkokoh iman dan taqwa kita kepada Allah SWT, yang pada akhirnya dapat diimplementasikan kedalam kehidupan sehari-hari.

“shalat itu wajib dilaksanakan, karena shalat merupakan tiang agama, dan bisa meningkatkan dan memantapkan keimanan kita sebagai umat muslim,” ujarnya.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5600 seconds (0.1#10.140)