Isran Noor manfaatkan Apkasi untuk sosialisasi cawapres

Senin, 10 Juni 2013 - 20:39 WIB
Isran Noor manfaatkan...
Isran Noor manfaatkan Apkasi untuk sosialisasi cawapres
A A A
Sindonews.com - Ketua Umum Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) Isran Noor ternyata memanfaatkan organisasi yang dipimpinnya untuk sosialisasi maju ke konvensi Partai Demokrat. Bupati Kutai Timur ini terus berupaya meningkatkan popularitasnya selama duduk ditampuk pimpinan Apkasi.

Hal ini dilontarkan oleh Kepala Pusat Pengembangan Strategi dan Pengkajian Daerah DPD Partai Demokrat Kaltim, Jafar Haruna. Ia menyebutkan, dalam sejumlah kegiatan Apkasi merupakan bentuk sosialisasi Isran Noor untuk maju menjadi calon Wakil Presiden Indonesia dari Partai Demokrat.

“Beliau Ketua Umum Apkasi, tentu dengan banyaknya kegiatan di organisasi itu juga merupakan bentuk sosialisasi.,” kata Jafar di sekretariat DPD Partai Demokrat Kaltim, Jalan Juanda, Samarinda, Senin (10/6/2013).

Sejumlah kegiatan sudah digagas. Salah satunya sayembara nasional tentang penulisan otonomi daerah. Kegiatan ini bahkan memberikan hadiah dengan total hingga Rp1 Milyar.

Ditanya soal peluang Isran di konvensi, Jafar menyatakan Ketua DPD Partai Demokrat Kalimantan Timur (Kaltim) itu cukup kuat. Posisinya di Apkasi memberikan keuntungan tersendiri yang diyakini membuatnya bakal terus melenggang ke tahapan konvensi.

“Untuk detailnya tanya Isran Noor langsung ya,” kata jafar.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6733 seconds (0.1#10.140)