Fahri sentil Demokrat soal korupsi berjamaah

Rabu, 05 Juni 2013 - 11:29 WIB
Fahri sentil Demokrat...
Fahri sentil Demokrat soal korupsi berjamaah
A A A
Sindonews.com - Tantangan Sekretaris Setgab Amir Samsyuddin kepada Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk berani memasang spanduk perlawanan terhadap korupsi, mendapat respon dari Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) PKS Fahri Hamzah.

Fahri mengaku heran dengan komentar Amir Syamsudin itu. Menurutnya, justru Partai Demokrat yang harus memasang spanduk itu karena banyak kader yang tersangkut kasus korupsi. Sedangkan PKS, kata Fahri hanya menyeret mantan Presiden Luthfi Hasan Ishaaq.

"Pak Amir jangan ngomong begitu, justru karena kami berbeda pendapat dengan Partai Demokrat malah kami enggak ikut korupsi berjamaah," kata Fahri di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Rabu (5/6/2013).

Anggota Komisi III DPR RI ini juga menantang KPK untuk membuka kasus korupsi yang menyeret politisi dan pejabat negara.

"Mana 34 kasus yang katanya Busro Muqoddaas merugikan negara. Mana itu, enggak berani dibuka karena itu berjamaah," pungkasnya.

Seperti diketahui, PKS memasang spanduk penolakan kenaikan harga bakar bakar minyak (BBM) di berbagai tempat, hal itu pun mendapat tanggapan dari Sekretaris Sekretariat Gabungan (Setgab), Amir Syamsudin.

Amir lalu menantang PKS untuk memasang spanduk perlawanan terhadap korupsi.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9504 seconds (0.1#10.140)