Mantan Stafsus Andi Mallarangeng pukul kamera wartawan

Selasa, 04 Juni 2013 - 18:55 WIB
Mantan Stafsus Andi Mallarangeng pukul kamera wartawan
Mantan Stafsus Andi Mallarangeng pukul kamera wartawan
A A A
Sindonews.com - Fachrudin, mantan Staf Khusus Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Andi Alfian Mallarangeng merampungkan pemeriksaannya sebagai saksi kasus Hambalang di Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Namun, Fachrudin memperlihatkan sikap tidak etis ketika sejumlah wartawan mewawancarainya meskipun awalnya sempat menjawab beberapa pertanyaan. Fachrudin terlihat geram ketika disinggung terkait eks Direktur Operasional I PT Adhi Karya Teuku Bagus M Noor, tersangka proyek Hambalang.

"Enggak kenal, enggak," ujar Fachrudin dengan nada meninggi sambil menampar kamera wartawan di Gedung KPK, Jakarta, Selasa (4/6/2013).

Ketika disinggung kenapa dirinya bertindak kasar, Fachrudin malah balik menantang wartawan jika tak terima sebaiknya menuntutnya.

"Kalau eggak senang kau tuntut aku, untung bukan kau yang ditampar, kalau mau coba boleh lah," tandas dia.

Dalam pemeriksaan oleh penyidik KPK, Fachrudin mengaku ditanya mengenai fungsi dan perannya sebagai staf khusus Menpora.

"Soal itu aja. Fungsi dan peran saya sebagai staf khusus. Kemudian tugas-tugas yang kita lakukan apa saja. Kenal Pak Andi kapan. Siapa yang memperkenalkan. Kemudian proses saya jadi staf khusus seperti apa. Apakah karena rekomendasi, saya jelaskan semuanya," pungkasnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9944 seconds (0.1#10.140)