Maju lagi, Didi optimis terpilih jadi anggota DPR

Senin, 03 Juni 2013 - 07:31 WIB
Maju lagi, Didi optimis terpilih jadi anggota DPR
Maju lagi, Didi optimis terpilih jadi anggota DPR
A A A
Sindonews.com - Anggota Komisi III DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat (F-PD) Didi Irawadi Syamsuddin akan kembali maju pada Pemilihan Legislatif (Pileg) di Pemilihan Umum (Pemilu) 2014 dari daerah pemilihan Jawa Barat (Jabar) X.

"Saya maju di dapil 10 Jabar yang meliputi (Kabupaten) Kuningan, (Kota) Banjar dan (Kabupaten) Ciamis," kata politikus Partai Demokrat ini saat dihubungi Sindonews, Senin (3/6/2013).

Dia mengatakan, untuk maju sebagai anggota legislatif dirinya tidak terlalu banyak mengeluarkan ongkos untuk sampai ke Senayan. Pasalnya, dirinya memiliki program yang pro terhadap rakyat.

"Biaya untuk menjadi caleg saya tidak terlalu banyak, yang penting bisa dapat amanah dari rakyat. Untuk atribut sekira Rp100 juta, konsumsi kalau lagi berkunjung ke dapail," kata putra Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkum HAM) Amir Syamsuddin ini.

Maka itu, Didi menuturkan, tidak mau memberikan janji yang bagus-bagus tapi tidak tercapai, lebih baik yang standar saja tapi dapat dipercaya masyarakat Jabar.

"Saya tidak mau menjanjikan yang muluk"kepada masyarakat. Bagi saya menjalankan amanah rakyat. Saya yakin masuk, karena sebelumnya saya juga mengedepankan program pro rakyat yang membawa sehingga jadi anggota DPR," bebernya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6800 seconds (0.1#10.140)