Politikus perempuan PPP Az-Zahra lirik bidang pendidikan

Sabtu, 27 April 2013 - 21:23 WIB
Politikus perempuan PPP Az-Zahra lirik bidang pendidikan
Politikus perempuan PPP Az-Zahra lirik bidang pendidikan
A A A
Sindonews.com - Para politikus perempuan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) maupun simpatisan yang tergabung dalam komunitas Az-Zahra yang selama ini fokus di bidang ekonomi, berencana fokus di bidang pendidikan ke depannya.

"Az-Zahra memang fokus pertamanya adalah di bidang ekonomi. Ke depan, kami juga akan fokus di bidang pendidikan,"ujar Ketua Az-Zahra Community Wardatul Asriah Suryadharma Ali usai acara Az-Zahra peduli yang bertemakan 'Perempuan Mandiri secara Ekonomi Pilar Kesejahteraan Keluarga' di Auditorum Kementerian Agama, jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (27/4/2013).

Fokus di bidang pendidikan ini merupakan usulan dari Menteri Agama (Menag) Suryadharma Ali (SDA) yang tak lain sebagai suaminya. Dalam memberikan sambutan, Suryadharma Ali mengusulkan agar Az-Zahra juga bisa fokus dibidang pendidikan untuk ke depannya.

"Saya meminta Az-Zahra untuk meningkatkan aktifitasnya, tak saja di bidang ekonomi mikro, tapi berikan juga perhatian pada bidang pendidikan," ujar Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suryadharma Ali (SDA) dalam kesempatan yang sama.

Hal ini, kata dia, untuk meminimalisasi anak putus sekolah. "Ini sekaligus sejalan dengan program pemerintah dalam memajukan dunia pendidikan," ujarnya.

Seperti diketahui, para politikus perempuan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) maupun simpatisan yang tergabung dalam komunitas Az-Zahra melakukan aksi sosial. Aksi ini ditunjukan melalui program Az-Zahra Peduli dengan membantu permodalan bagi pelaku UMKM.

Sedikitnya, ada 300 pelaku UMKM di tiga provinsi, DKI Jakarta, Banten, Jawa Barat yang mendapat stimulus bantuan Rp300.000 per orang.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4923 seconds (0.1#10.140)