Dapil DKI III menjadi medan berat untuk bakal caleg

Sabtu, 27 April 2013 - 11:02 WIB
Dapil DKI III menjadi...
Dapil DKI III menjadi medan berat untuk bakal caleg
A A A
Sindonews.com - Bakal calon anggota legislatif (caleg) dari Partai Amanat Nasional (PAN) Didik Supriyanto tidak risau di tempatkan di daerah pemilihan (dapil) DKI Jakarta III. Pasalnya, di dapil ini terdapat bakal caleg lainnya yang memiliki popularitas cukup diperhitungkan.

Mereka adalah, Marzuki Alie dan Andi Nurpati dari Partai Demokrat, Adang Darodjatun dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), serta Effendi Simbolon dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Selain itu ada, artis yang biasa dipanggil Mat Solar dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), serta Ida Royani dari PAN.

"Yah jadi saya sudah begitu nama saya dipublik, banyak teman-teman yang datang seperti seangkatan dan di bawah saya, bahkan teman-teman aktfis 98' juga," kata Didik saat berbincang dengan Sindonews di Kantor Badan Pengawas Pemilu, Jalan MH Thamrin, Sabtu (27/4/2013).

Dapil ini sendiri meliputi wilayah, Jakarta Barat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu. Di dapil ini juga, Didik mengklaim didukung dari kalangan komunitas yang ada di seluruh DKI Jakarta, sehingga ketika harus bersaing dengan nama-nama tersebut baginya bukan kendala besar.

"Teman banyak yang kenal, jadi kalau untuk kenal tidak terlalu khawatir, tinggal tugas-tugas partai dalam meyakinkan masyarakat," ucapnya.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6526 seconds (0.1#10.140)