Susno bakal dijebloskan ke LP Sukamiskin

Rabu, 24 April 2013 - 12:24 WIB
Susno bakal dijebloskan ke LP Sukamiskin
Susno bakal dijebloskan ke LP Sukamiskin
A A A
Sindonews.com - Kemungkinan besar setelah dieksekusi petugas kejaksaan, mantan Kabareskrim Komjen Susno Duadji langsung dijebloskan ke Lembaga Pemasyarakatan (LP) Sukamiskin Bandung.

Seperti diketahui, LP Sukamiskin merupakan salah satu tempat untuk para terdakwa koruptor di seluruh Indonesia menjalani hukumannya.

Salah seorang petugas kejaksaan yang enggan menyebutkan namanya membenarkan mengenai dikirimnya Susno ke Lapas Sukamiskin. "Iya kabarnya akan dibawa ke Lapas Sukamiskin," tegasnya kepada wartawan di sekitar rumah Susno, di Bandung, Rabu (24/4/2013).

Di luar rumah Susno yang terletak di Komplek Mewah Resort Dago Pakar Jalan Pakar Raya/Kusumah Besar Nomor 6 Kelurahan Ciburial, Kecamatan Cimenyan, Kabupaten Bandung oleh petugas sudah disiapkan sebuah kendaraan Toyota Inova Hitam bernopol B 1044 RFY untuk mengangkut Susno.

Bahkan, yang memimpin penangkapan ini pun dipimpin langsung Kejati Jawa Barat Darmanto. Selain itu turut hadiri juga Plh Kejari Jakarta Selatan Amir Yanto. Hingga pukul 12.00 Wib, eksekusi pun belum dilakukan.

"Masih nunggu mandi beliau dulu," singkat Amir saat ditanya wartawan.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6656 seconds (0.1#10.140)