Meski dicopot, loyalis Anas masuk DCS Demokrat

Selasa, 23 April 2013 - 12:02 WIB
Meski dicopot, loyalis Anas masuk DCS Demokrat
Meski dicopot, loyalis Anas masuk DCS Demokrat
A A A
Sindonews.com - Mantan Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat DKI Jakarta, Irfan Gani ternyata tidak dicoret, dari daftar calon sementara (DCS) Partai Demokrat, Irfan mendapatkan nomor urut tiga.

"Saya masuk DCS, dengan nomor urut 3," ujar Irfan saat dihubungi wartawan, Selasa (23/4/2013).

Loyalis mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum ini, memilih maju sebagai calon legislatif (caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta, daerah pemilihan (dapil) DKI 4, meliputi Cakung, Matraman, dan Pulagadung.

Meskipun mendapat nomor urut tiga, Irfan masih optimis mendapatkan dukungan maksimal dari warga DKI. Menurutnya, hanya kerja keras yang menentukan seseorang bisa jadi legislator, bukan jabatan di partai politik. "Seharusnya nomor satu, tapi saya akan buktikan, kerja saya di masyarakat bukan karena struktural yang melekat," ungkapnya.

Selain Irfan, sejumlah loyalis Anas Urbaningrum tersingkir dari struktur DPP Partai Demokrat, salah satunya Gede Pasek Suardika, Pasek sudah tidak lagi menjabat di struktur Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Demokrat. Namun, tidah hanya itu, Pasek lebih memilih menjadi calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI dari dapil Bali.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8273 seconds (0.1#10.140)