Mualaf, Angel Lelga jadi Bacaleg PPP

Senin, 22 April 2013 - 17:48 WIB
Mualaf, Angel Lelga jadi Bacaleg PPP
Mualaf, Angel Lelga jadi Bacaleg PPP
A A A
Sindonews.com - Artis Angel Lelga mengakui, dirinya masuk dalam daftar bakal calon anggota legislatif (bacaleg) Partai Persatuan Pembangunan (PPP), karena ingin menjaga ke-Islamannya.

"Saya mualaf, jadi saya ingin menjaga ke-Islaman saya, dengan jadi caleg dari PPP," ujarnya di Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (22/4/2013).

Seperti diketahui, Angel Lelga menjadi mualaf ketika menikah siri dengan raja dangdut Rhoma Irama. Dia mengklaim, dengan majunya di sebagai bacaleg, diharapkan bisa berguna banyak orang, dengan maju sebagai bacaleg tersebut.

"Saya ingin menjadi orang yang berguna untuk membantu rakyat kecil. Apalagi yang saya perbuat, hidup yang lebih berguna lagi untuk orang. Saya harus menyuarakan rakyat kecil, berbuat yang terbaik untuk rakyat," tuturnya yang maju dari daerah pemilihan (dapil) Solo ini.

Penyanyi dangdut ini mengaku optimis mampu masuk sebagai anggota DPR RI periode 2014-2019 ini. "Saya lihat politik persaingan yang sangat besar, kita juga harus punya kualitas yang baik, saya juga mampu," pungkasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8596 seconds (0.1#10.140)