Ikuti jejak SBY, Syarif Hasan punya Twitter

Minggu, 21 April 2013 - 13:45 WIB
Ikuti jejak SBY, Syarif...
Ikuti jejak SBY, Syarif Hasan punya Twitter
A A A
Sindonews.com - Ketua Harian Partai Demokrat Syarief Hasan, mengumumkan akun twitternya. Pengumuman itu disampaikan setelah acara konferensi pers di Gedung Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, Jakarta Pusat.

Menurut pengakuan Syarief, akun twitter dengan nama @SyarifHasan itu merupakan langkah meniru jejak Ketua Umum Susilo Bambang Yudhoyono yang sebelumnya juga membuat akun twitter @SBYudhoyono.

"Sebagai Ketua Harian, saya harus mengikuti jejak Pak SBY yang membuat twitter," ujar Syarif Hasan di Kantor DPP Partai Demokrat, Jl Kramat Raya No 146, Jakarta Pusat, Minggu (21/4/2013).

Syarif Hasan mengklaim dengan dibuatnya twitter @SyarifHasan yang baru memiliki 7 follower itu akan mempermudahnya untuk melihat situasi di Indonesia melalui jejaring sosial twitter.

Seperti diketahui, SBY sebelumnya membuat akun twitter @SBYudhoyono. Akun tersebut menimbulkan pro dan kontra. Banyak masyarakat yang menilai aktivitas SBY 'ngetwit' untuk mengakomodir keluhan masyarakat salah. SBY dinilai seyogyanya untuk turun langsung ke lapangan untuk memahami apa kebutuhan masyarakatnya.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7783 seconds (0.1#10.140)