KPK tangkap 6 terduga korupsi di Sentul

Selasa, 16 April 2013 - 22:07 WIB
KPK tangkap 6 terduga korupsi di Sentul
KPK tangkap 6 terduga korupsi di Sentul
A A A
Sindonews.com - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali melakukan operasi tangkap tangan (OTT) terhadap beberapa oknum terduga kasus korupsi.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, dari hasil operasi tangkap, setidaknya telah menangkap enam orang yang diduga terlibat dalam kasus tersebut.

"Ada enam, empat dari swasta dan dua dari pegawai DPRD," kata sumber yang enggan menyebutkan namnya itu, di Jakarta, Selasa (16/5/2013).

Penangkapan itu sendiri dikabarkan dilakukan sejak tadi siang. Adapun lokasi penangkapan dilakukan di daerah Sentul, Bogor Jawa Barat. "Ditangkap di rest area, Sentul, Jawa Barat," imbuhnya.

Penangkapan inipun diduga berkaitan dengan pengurusan salah satu lahan yang ada di daerah Bogor, Jawa Barat.

Dari hasil penangkapan, penyidik juga dikabarkan berhasil menyita ratusan juta rupiah yang diduga akan digunakan untuk penyuapan.

Saat ini, enam terduga korupsi tersebut telah masuk ke dalam Gedung KPK. Adapun, mereka masuk melalui pintu samping gedung tersebut. Sedangkan, saat ini KPK masih mengejar satu orang lagi yang diduga ikut terlibat.

Dari pantauan di lokasi, beberapa barang bukti telah dimasukan ke dalam kantor KPK. Petugas KPK terlihat memasukan sebuah kardus berukuran kecil ke dalam kantor KPK melalui pintu samping.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6102 seconds (0.1#10.140)