Anas Urbaningrum politikus paling banyak diberitakan

Senin, 15 April 2013 - 08:42 WIB
Anas Urbaningrum politikus paling banyak diberitakan
Anas Urbaningrum politikus paling banyak diberitakan
A A A
Sindonews.com - Executive Director Pol-Tracking Institute, Hanta Yuda AR dalam hasil riset Analisis Pemberitaan di Media Massa (Televisi/Cetak/Online) menjelaskan, Anas Urbaningrum adalah tokoh yang paling banyak menjadi narasumber di media.

"Selama periode Februari-Maret 2013, Anas Urbaningrum menjadi Narasumber di media sebanyak 277 kali. Baik di media cetak, online maupun televisi" ujar Hanta kepada wartawan, Senin (15/4/2013).

Lanjut Hanta, seringnya Anas Urbaningrum menjadi narasumber dikarenakan, pada periode Februari sampai Maret 2013 karena banyaknya masalah yang menerpa Partai Demokrat dan pada saat Anas Urbaningrum masih menjadi Ketua Umum Partai Demokrat.

Seperti yang diketahui, bahwa Partai Demokrat pada periode Februari sampai Maret banyak menuai kontroversi. Mulai dari konflik internal partai hingga penurunan Anas Urbaningrum sebagai Ketua Umum Partai Demokrat.

Maka dari itu, hasil riset dari Pol-Tracking Institute menaruh nama Anas di peringkat teratas dalam 10 Tokoh Paling Banyak Menjadi Narasumber di Media.

Nama Marzuki Alie pada urutan kedua, diikuti nama Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Max Sopacua, Jero Wacik, Saan Mustopa, Hidayat Nur Wahid, Anis Matta, Nurhayati Ali Assegaf dan terakhir di urutan ke sepuluh ditaruh nama Ruhut Sitompul.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1765 seconds (0.1#10.140)