Ini twitter Julian Aldrin Pasha

Kamis, 11 April 2013 - 17:22 WIB
Ini twitter Julian Aldrin Pasha
Ini twitter Julian Aldrin Pasha
A A A
Sindonews.com - Juru Bicara Kepresidenan, Julian Aldrin Pasha pun mengaku sudah memiliki akun jejaring sosial twitter, bernama @japasha.

"Akun @japasha itu juga resmi punya saya," ujar Julian Aldrin Pasha di Kompleks Istana Kepresidenan, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Kamis (11/4/2013).

Namun sayang, Julian mengaku lupa pasword untuk mengaksesnya. "Tapi itu diblok seseorang untuk diproteksi agar itu memang paten saya, jadi diberikan ke saya. Tapi terus terang saya lupa pasword-nya, karena itu saya susah mengaksesnya. Sekarang tidak bisa dibuka, sudah tiga tahun itu," katanya.

Dia mengaku, belum pernah berkicau di akun twitternya tersebut. "Saya juga belum men-tweet sama sekali. Tapi sudah ada follower-nya meski tidak banyak, tidak sampai 2 juta,"ucapnya.

Akun twitter @japasha itu bukan Julian yang membuatnya. "Ada seorang yang advance di sosial media, terus membuatkannya untuk saya karena concern. Karena ada begitu berkembang di twitter akun-akun dengan nama saya dan itu bukan saya, mungkin orang yang bersimpati pada saya. Itu satu-satunya yang saya terima dan miliki,"ungkapnya.

Saat berita ini ditulis, akun @japasha sudah memiliki 1280 followers, following kosong dan sekali tweets. Kicauan satu-satunya di akun @japasha adalah 'booking', pada 3 Agustus 2009 silam.

Selain itu, pihak istana Kepresidenan juga sudah memiliki akun resmi Twitter, yakni @istanarakyat. Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) pun akan meluncurkan akun resmi twitter pribadinya dalam waktu dekat.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6158 seconds (0.1#10.140)