TKI Arab Saudi mendukung Mahfud MD nyapres

Kamis, 11 April 2013 - 03:01 WIB
TKI Arab Saudi mendukung Mahfud MD nyapres
TKI Arab Saudi mendukung Mahfud MD nyapres
A A A
Sindonews.com - Dukungan masyarakat kepada Mahfud MD untuk menjadi calon presiden (Capres) pada Pemilu 2014 mendatang ternyata tak hanya datang dari berbagai daerah di Indonesia.

Masyarakat Indonesia di Arab Saudi yang kebanyakan menjadi Tenaga Kerja Indonesia (TKI) pun turut mendoakan dan mendorong mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) tersebut menjadi salah satu kontestan dalam Pilpres yang akan datang.

"Kami semua di sini juga mendukung Pak Mahfud maju (Capres), baik masyarakat Indonesia yang ada di Jeddah, Makkah dan Madinah, mendoakan Bapak untuk maju sebagai capres di Pemilu mendatang," ungkap Juru Bicara TKI Arab Saudi, Ahmad Fuad, dalam acara temu wicara dengan Mahfud MD, di sela-sela menjalankan umroh, di Madinah, Rabu (10/04/13).

Fuad menegaskan, saat ini Indonesia tidak hanya membutuhkan sosok pemimpin yang tegas dan punya komitmen tinggi dalam menegakkan hukum. Tapi, juga dibutuhkan seorang pemimpin yang bersih dari segala kasus hukum.

"Dan kami melihat itu ada dalam sosok Pak Mahfud, tidak hanya tegas dalam menegakkan hukum tapi beliau juga bersih dari kasus-kasus hukum," sanjung pria yang juga Ketua Pimpinan Cabang Istimewa (PCI) NU Arab Saudi tersebut.

Menanggapi harapan itu, Mahfud MD mengucapkan terima kasih atas dukungan para TKI Arab Saudi ini. Namun, ia juga mengajak para pejuang devisa negara tersebut agar Indonesia ke depan benar-benar dipimpin oleh sosok yang bisa membawa negeri ini kearah yang lebih baik.

"Jangan hanya mendoakan saya, mari kita berdoa semoga Tuhan memberikan kebaikan untuk masyarakat Indonesia, melalui tangan seorang pemimpin yang amanah dan mampu membawa kebaikan bagi negeri kita," pinta Mahfud
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7006 seconds (0.1#10.140)