Pakai handuk, anak Asep beli teh di warung

Rabu, 10 April 2013 - 14:07 WIB
Pakai handuk, anak Asep beli teh di warung
Pakai handuk, anak Asep beli teh di warung
A A A
Sindonews.com - Satu dari tiga anak Asep Hendro sempat muncul dan membeli teh kotak di warung dekat rumah Asep, Jalan H Japat RT 002/RW 001 No A/21, Abadijaya, Sukmajaya, Depok.

Sekitar pukul 12.35 WIB, remaja wanita berkulit putih dan berambut panjang keluar dari rumah berwarna oranye itu. Remaja wanita itu mengenakan daster motif bunga warna putih dan handuk sebagai penutup kepala. "Pak Jun beli teh kotak tiga," kata remaja wanita itu.

Remaja wanita itu sempat melihat dengan tatapan tajam pada sejumlah wartawan. Dia terlihat terburu-buru sambil membayar ke pemilik warung. Ketika ditanya kepada pemilik warung, dia membenarkan bahwa remaja wanita itu adalah salah satu anak Asep. "Iya itu anak perempuannya," kata pemilik warung dengan suara pelan.

Asep pindah di Depok sejak tahun 1998. Sebagai pengusaha otomotif, Asep kerap mendermakan hartanya pada yang membutuhkan. Termasuk untuk lingkungan. "Saya enggak tahu kalau Pak Asep punya usaha seperti itu waktu awal pindah. Dia baik kok, mau bergabung dengan warga," ungkap pemilik warung.

Sebelumnya, Asep Hendro merupakan pemilik bengkel otomotif Asep Hendro Racing Sport (AHRS) tertangkap tangan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait kasus dugaan suap pajak pribadi. AH tinggal di Perumahan Bumi Ampel Raya, Blok A 21/23, Kelurahan Abadi Jaya, Kecamatan Sukmajaya, Depok. Di lingkungannya, AH dikenal baik dan dermawan.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5698 seconds (0.1#10.140)