KLB Demokrat, Tri Dianto siap lawan SBY

Jum'at, 29 Maret 2013 - 11:58 WIB
KLB Demokrat, Tri Dianto siap lawan SBY
KLB Demokrat, Tri Dianto siap lawan SBY
A A A
Sindonews.com - Mantan Ketua DPC Partai Demokrat, Kabupaten Cilacap Tri Dianto memastikan akan maju dalam bursa calon ketua umum (Caketum) pada Kongres Luar Biasa (KLB) Demokrat di Sanur, Bali. Dia pun siap bersaing dengan Ketua Majelis Tinggi partainya Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

"Saya hanya ingin menumbuhkan demokrasi di partai ini. Jangan Pak SBY didewakan. Ini sangat tidak baik, karena partai justru tidak akan berkembang ," kata Tri di Inna Grand Bali Beach Hotel, Sanur, Denpasar, Bali, Jumat (29/3/2013).

Dia menduga, adanya perkembangan yang sangat memprihatinkan di internal partai tersebut setelah ditinggalkan Anas Urbaningrum. Hal itu terkait adanya indikasi pemaksaan suara untuk mendukung SBY sebagai satu-satunya Caketum Demokrat.

Bahkan, Tri juga mengklaim, sudah mendapatkan restu dari 25 DPC, saat bertemu di sebuah rumah makan di Kuta Bali. Tidak segan-segan, Tri juga sudah memasang ratusan spanduk mulai dari Bandara Ngurah Rai hingga arena kongres di Hotel Inna Grand Bali Beach Sanur.

Menurutnya, kader yang sudah lima hingga delapan tahun, sudah cukup memenuhi kriteria sebagai Caketum Demokrat kedepan. Bahkan dia mengatakan, dirinya belum dipecat dari partai yang didirikan oleh SBY itu.

"Sampai hari ini saya masih resmi kader Demokrat dan tidak ada surat pemecatan untuk saya," tandasnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6490 seconds (0.1#10.140)