SD Santa Maria rayakan HUT Ke-60

Sabtu, 23 Maret 2013 - 11:23 WIB
SD Santa Maria rayakan HUT Ke-60
SD Santa Maria rayakan HUT Ke-60
A A A
Sindonews.com - SD Santa Maria Fatimah Jatinegara, hari ini resmi memperingati hari jadinya setelah berdiri sekira 60 tahun. Acara ini dimeriahkan dengan berbagai acara yang bermanfaat dan menghibur.

Ketua Panitia Lucy Kurniati menjelaskan, acara yang bertajuk “Semangat Kasih Menjelma Dalam Kebersamaan Untuk Merajut HUT SD Santa Maria Fatima“ ini, dihadiri setidaknya 1000 siswa yang berasal dari TK, SD, dan SMP yang beralamat di Jatinegara Barat Nomor 122 Jakarta Timur.

“Rangkaian peringatan HUT SD Santa Maria Fatimah Jatinegara, kita mengadakan Pentas Seni (Pensi) serta bazar. Ini juga bertepatan untuk mengundang orangtua siswa, pembagian rapor mid semester,“ kata Lucy di SD Santa Maria Fatimah Jatinegara, Jakarta Timur, Sabtu (23/3/2013).

Adapun dalam acara tersebut disertai hiburan drum band, bazar, kesenian angklung, Taekwondo, tari kapiten dari TK, Apuse kelas satu dan dua, Tari Panen kelas tiga, Ansambel musik kelas tiga, serta angklung para guru.

Sementara itu, Kepala Sekolah SD Santa Maria Lucy Melani mengatakan, acara ini memang digelar setiap tahunnya. Menurutnya perayaan kali ini merupakan perayaan yang paling menarik.

“Setiap tahun ada tapi karena ini ultah 60 lebih meriah. Alumni yang terlibat ada juga yang berasal dari tahun 60-an,“ pungkasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5846 seconds (0.1#10.140)