Anis Matta percaya diri PKS 3 besar di Pemilu

Jum'at, 24 Mei 2013 - 16:29 WIB
Anis Matta percaya diri PKS 3 besar di Pemilu
Anis Matta percaya diri PKS 3 besar di Pemilu
A A A
Sindonews.com - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Anis Matta mengaku tidak khawatir dengan permasalahan dugaan kasus korupsi yang menimpa eks Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq (LHI).

Anis meyakini bahwa dukungan publik kepada partainya tidak akan menurun. Pasalnya, masyarakat bisa menilai ada diskriminasi masalah hukum yang menimpa LHI.

"Karena sekarang ini masyarakat melihat ada diskriminasi dalam hukum, ada sifat berlebih-lebihan dalam tata cara mentreat PKS yang berbeda sama sekali dengan kasus lainnya," kata Anis di Gedung Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (24/5/2013).

Menurutnya, terlalu banyak pihak yang mencampuri urusan kasus LHI. Namun, ia tidak mau menyebutkan pihak mana yang dimaksud.

"Anda tafsirkan sendiri. Yang ketiga, terlalu banyak pihak yang terlibat yang seharusnya tidak terlibat. Termasuk para perempuan-perempuan itu yang kemudian dijadikan sebagai tontonan yang kita sebut gejala festivalisasi," terangnya.

Atas kejadian ini, mantan Wakil Ketua DPR RI ini justru bersyukur dengan adanya permasalahan tersebut. Kata dia, dengan adanya kasus itu justru membuat dirinya semakin yakin partainya bisa meraih tiga besar untuk Pemilu 2014.

"Saya bersyukur bahwa seluruh peristiwa ini, justru menambah simpati publik kepada PKS, karena itu, saya sangat confident bahwa PKS akan masuk tiga besar."

"Saya kira publik mulai merasakan ada semacam ketidakadilan. Jadi saya confident sekali, makannya kita bikin acara hanya memikirkan pemilu. Biar publik sndiri yang menilai," tuntasnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8023 seconds (0.1#10.140)
pixels