Sore ini, Demokrat bahas persiapan KLB

Kamis, 21 Maret 2013 - 14:27 WIB
Sore ini, Demokrat bahas persiapan KLB
Sore ini, Demokrat bahas persiapan KLB
A A A
Sindonews.com - Sore ini, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat (PD) akan membahas persiapan jelang Kongres Luar Biasa (KLB) partai tersebut, yang akan digelar di Sanur, Bali 30-31 Maret 2013 mendatang.

"Rapat mempersiapkan segala sesuatu kebutuhan di Bali, kebutuhan akomodasi, kebutuhan bahan-bahan materi yang harus dipersiapkan," kata Wakil Ketua Umum Partai Demokrat (PD) Jhonny Allen di Gedung DPR, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (21/3/2013).

Dia mengatakan, KLB di Bali akan dikemas dengan sederhana, sehingga tidak terkesan pemborosan. Bahkan masing-masing peserta KLB tidak disediakan anggaran untuk transportasi.

"Daerah membiayai ongkos masing-masing, paling kita siapin akomodasi penginapan, makan, satu hari harus selesai," katanya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PD Edhie Baskoro Yudhoyonoi alias Ibas akan menggelar konferensi pers sekira pukul 16.15 di lantai 1 Kantor DPP Partai Demokrat di Jalan Kramat Raya Nomor 146, Jakarta Pusat.

Putra bungsu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu akan menyampaikan mengenai pelaksanaan KLB Demokrat dan penjaringan bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) Partai Demokrat.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9183 seconds (0.1#10.140)