Tri Dianto: Elit Demokrat takut saya jadi Ketum

Rabu, 20 Maret 2013 - 17:33 WIB
Tri Dianto: Elit Demokrat takut saya jadi Ketum
Tri Dianto: Elit Demokrat takut saya jadi Ketum
A A A
Sindonews.com - Setelah mendeklarasikan diri sebagai calon Ketua Umum Partai Demokrat, Tri Dianto mengaku siap untuk bersaing dengan kandidat lainnya pada Kongres Luar Biasa (KLB) nanti. Ia pun tak mau ambil pusing dengan cibiran yang dialamatkan kepadanya.

Mantan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Cilacap ini menilai, komentar miring kepadanya hanya bentuk kekhawatiran elit partai berlambang bintang mercy itu jika dirinya terpilih nanti.

"Saya kira elit-elit Partai Demokrat takut kalau saya jadi ketua umum makanya mereka cenderung menyepelekan, menghina bahkan ada yang komentar saya sudah di pecat," kata Tri melalui pesan singkat yang diterima Sindonews, Rabu (20/3/2013).

Tri pun balas menyindir dengan mengatakan jika elit partai yang dibesarkan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu khawatir lantaran mottonya ingin melakukan 'bersih-bersih' di internal mereka.

"Karena mereka takut saya bongkar belang-belang mereka. Siapa mereka sesungguhnya. Karena visi-misi saya jelas kalau jadi ketua umum membersihkan elit-elit Partai Demokrat yang korup," pungkas.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5982 seconds (0.1#10.140)
pixels