Jero: Ibas Ketua SC, Max Ketua OC KLB

Rabu, 20 Maret 2013 - 13:12 WIB
Jero: Ibas Ketua SC,...
Jero: Ibas Ketua SC, Max Ketua OC KLB
A A A
Sindonews.com - Akhir bulan ini, Partai Demokrat akan menggelar Kongres Luar Biasa (KLB) di Bali. KLB digelar untuk mencari pengganti Anas Urbaningrum karena berhenti menjadi Ketua Umum Partai Demokrat.

Sekretaris Majelis Tinggi Partai Demokrat Jero Wacik menuturkan, Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) sudah ditunjuk sebagai Ketua Steering Committee (SC).

"Ketua SC Pak Ibas, sekaligus pengarah acara dan penanggung jawab," ujar Jero di Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Rabu (20/3/2013).

Selain itu, Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Max Sopacua juga ditunjuk sebagai Ketua Organizing Committee (OC) atau panitia pelaksana. "Pak Max jadi ketua panitia," tutur Jero.

Penunjukan Ibas dan Max, lanjut Hero, merupakan hasil rapat yang digelar Dewan Pimpinan Pusat (DPP) tadi malam. Dia pun berharap, agar acara KLB nantinya bisa sesederhana mungkin.

"Nanti acaranya kita arahkan untuk yang sederhana pelaksanaannya. Tidak hura-hura. Mudah-mudahan satu hari efektif selesai," pungkasnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7705 seconds (0.1#10.140)