Ruhut tertawakan Tri Dianto & Saan, soal pencalonan Ketum

Senin, 18 Maret 2013 - 22:17 WIB
Ruhut tertawakan Tri Dianto & Saan, soal pencalonan Ketum
Ruhut tertawakan Tri Dianto & Saan, soal pencalonan Ketum
A A A
Sindonews.com - Politikus Partai Demokrat Ruhut Sitompul mengatakan, kodok bisa tertawa termehek-mehek jika Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP Partai Demokrat Saan Mustopa atau mantan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat, Tri Dianto jadi Ketua Umum (Ketum), menggantikan Anas Urbaningrum.

"Kalau kodok bisa ketawa, ketawa kodok termehek-mehek. Mereka bagian dari Anas yang hancurkan partai ini. Enggak ngaca, enggak ada budaya malu. Partai kami menjadi partai masa lalu kalau mereka yang jadi Ketum," ujar Ruhut di Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Selatan, Senin (18/3/2013).

Anggota Komisi III DPR ini mengatakan, semua kader Partai Demokrat sudah cerdas. Karena itu kader Demokrat mendambakan tokoh yang bisa mempersatukan kubu satu dengan kubu lainnya. "Kader Demokrat sudah terbuka matanya," katanya.

Lebih lanjut ia mengatakan, kini kader partai berlambang mercy menginginkan sosok Ketua Umum yang bisa memenangkan Pemilihan Umum (Pemilu) 2014 mendatang. "Kalau tanya saya, saya bilang Pramono Edhie Wibowo (Kepala Staf TNI Angkatan Darat)," pungkasnya.

Seperti diketahui, mantan Ketua DPC Demokrat Cilacap Tri Dianto, hari ini telah mendeklarasikan diri sebagai calon Ketum Partai Demokrat, di warung Bakso Sukowati Cikeas, Bogor, atau tempat favorit Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) makan bakso.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8581 seconds (0.1#10.140)