Di Cikeas, loyalis Anas deklarasi caketum Demokrat

Senin, 18 Maret 2013 - 16:44 WIB
Di Cikeas, loyalis Anas deklarasi caketum Demokrat
Di Cikeas, loyalis Anas deklarasi caketum Demokrat
A A A
Sindonews.com - Mantan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Cilacap, Tri Dianto tetap keukeuh untuk maju sebagai calon Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat di Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat, mendatang.

"Saat ini Partai Demokrat sedang hancur karena banyaknya yang terlibat kasus korupsi, akan tetap maju mencalonkan diri sebagai Ketum Partai Demokrat pada KLB di Bali mendatang," ucap Tri Dianto di Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Senin (18/3/2013).

Tri Dianto menegaskan, dirinya akan mendeklarasikan diri dan maju sebagai Ketum, meski telah resmi mengundurkan diri dan dipecat dari kepengurusan Partai Demokrat.

"Deklarasi serta kebulatan tekad untuk tetap maju sebagai Ketum dalam KLB di Bali pada akhir Maret 2013, dilatarbelakangi oleh kesadaran sebagai seorang loyalis dan kader Demokrat," katanya.

Lebih lanjut dia mengatakan, dirinya mengklaim telah mendapat restu dari 135 DPC Partai Demokrat se-Indonesia. "Telah meminta restu dan dukungan dari Mantan Ketum Demokrat Anas Urbaningrum dan telah mendapat dukungan dari 135 DPC Partai Demokrat se-Indonesia," pungkasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7433 seconds (0.1#10.140)