PPP hiraukan hasil survei LSI

Senin, 18 Maret 2013 - 15:27 WIB
PPP hiraukan hasil survei LSI
PPP hiraukan hasil survei LSI
A A A
Sindonews.com - Wakil Ketua Umum PPP Lukman Hakim Saifuddin mengaku, pihaknya tidak menghiraukan hasil survei Lingkaran Survei Indonesia (LSI) yang merilis bahwa partai berbasis Islam tengah mengalami krisis kepemimpinan.

"Sejak awal PPP tidak terlalu hirau dengan lembaga survei apapun tentang perolehan parpol. Jadi PPP tak terlalu hirau karena kita tahu survei itu latar belakangnya, motifnya jadi kita fokus di daerah kita. Karena sudah mendekati," ujar Lukman di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (18/3/2013).

Mengenai calon presiden yang mungkin diusung oleh partai berlambang ka'bah ini, kata Lukman, pihaknya masih terus memantau sejumlah nama baik dari internal atau eksternal partai.

"Survei tak terlalu dihiraukan. Kita punya mekanisme sendiri dan tingkat nasional," kata dia.

Saat ini, PPP masih berupaya memperjuangkan supaya Undang-Undang Pilpres tidak ada batasan minimal perolehan suara pemilu legislatif untuk mengusung capres.

Supaya PPP dan beberapa partai menengah kebawah lainnya bisa mengusung capres sendiri. Namun, partainya belum menentukan tokoh yang akan diproyeksikan sebagai capres.

"Kita memang belum menyebut nama. Kalau PPP jelas kita belum mengusung capres dari dalam dan dari luar," pungkasnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8119 seconds (0.1#10.140)