Ratusan pengurus NasDem pindah ke Hanura

Senin, 18 Maret 2013 - 09:23 WIB
Ratusan pengurus NasDem pindah ke Hanura
Ratusan pengurus NasDem pindah ke Hanura
A A A
Sindonews.com - Mantan Ketua DPW Partai NasDem Sulsel, Sanusi Ramadhan mengatakan, hari ini pihaknya akan berkunjung ke kantor Hanura Sulawesi Selatan untuk bergabung dengan partai yang didirikan Wiranto ini. Tak tanggung-tanggung sebanyak 250 orang siap bergabung dengan Hanura.

"Kami yang terdiri dari 250 orang yang merupakan Eks kader, Dewan pendiri dan pengurus Partai NasDem dari segala level pimpinan bertandang ke sekretariat Dewan Pimpinan Daerah Partai Hanura Sulawesi Selatan dengan maksud untuk mendaftarkan diri sebagai anggota Partai Hanura," ujar Sanusi melalui pesan tertulisnya, Senin (18/3/2013).

Berpindahnya ratusan kader tersebut, sambung Sanusi, untuk melanjutkan perjuangan politik dengan membangun tradisi politik baru yang lebih bermartabat menjelang Pemilu 2014 mendatang.

Sanusi mengaku, telah melakukan evaluasi terhadap beberapa partai politik yang ada, namun pihaknya memutuskan bergabung dengan Partai Hanura. Ia beralasan, Hanura memiliki track record politik yang baik dan bersih.

"Kami merasa, platform partai yang di miliki Oleh Partai Hanura memiliki banyak kesamaan dengan visi politik yang selama ini kami bangun," kata dia.

Ia pun menepis anggapan bahwa dirinya bersama-sama 250 orang rekannya yang bergabung ke Hanura karna mengejar jabatan. "Kami diterima sebagai anggota Partai Hanura, cukup sudah menjadi kehormatan luar biasa bagi kami," pungkasnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4459 seconds (0.1#10.140)