Perindo diharapkan menjadi pelopor perubahan

Minggu, 17 Maret 2013 - 10:37 WIB
Perindo diharapkan menjadi pelopor perubahan
Perindo diharapkan menjadi pelopor perubahan
A A A
Sindonews.com - Setelah melantik pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP), Organisasi Masyarakat (Ormas) Persatuan Indonesia (Perindo) kini tengah mempersiapkan deklarasi diseluruh 33 provinsi di Indonesia. Kini Perindo sedang melakukan konsolidasi untuk mencapai cita-cita tersebut dengan berbagai kegiatan yang terprogram.

"Dalam setiap satu atau dua minggu akan selalu ada kegiatan ilmiah di kampus, bakti sosial dan deklarasi disetiap provinsi-provinsi. Jadwal telah ditetapkan terkait waktu deklarasi," kata Sekretaris Jenderal (Sekjen) Perindo Ahmad Rofiq melalui pesan singkatnya kepada wartawan, Minggu (17/3/2013).

Ormas yang didirikan oleh hary Tanoesodibjo go to kampus guna memberikan semangat kepada mahasiswa dan menggugah agar lebih sadar ketahanan nasional dan kewirausahaan.

"Ini sangat penting menjadi titik tekan Perindo dalam melakukan perubahan kedepan. Bagaimanapun ekonomi adalah menjadi pilar inti dari sebuah perubahan," katanya.

Dia berharap, Perindo bisa menjadi pelopor perubahan negeri ini untuk saling membantu satu sama lain.

"Perindo ingin membangun jiwa peduli antar sesama agar siapapun juga memberikan empati dan simpatinya kepada yang memerlukan," pungkasnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7796 seconds (0.1#10.140)