Peduli korban kebakaran Salemba, Perindo beri bantuan sembako

Jum'at, 15 Maret 2013 - 15:19 WIB
Peduli korban kebakaran Salemba, Perindo beri bantuan sembako
Peduli korban kebakaran Salemba, Perindo beri bantuan sembako
A A A
Sindonews.com - Meski belum segenap satu bulan berdiri, Ormas Persatuan Indonesia (Perindo) terus membuat gebrakan. Perindo kembali membuktikan kepedulian melalui aksi sosial dengan memberikan bantuan kepada korban kebakaran di wilayah Salemba, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Deklarator Perindo yang juga menjabat sebagai Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo (HT) menerangkan, pemberian bantuan kepada korban kebakaran ini merupakan langkah sosial yang dilaksanakan ketika adanya bencana yang melanda masyarakat Indonesia.

"Ini adalah bantuan untuk korban kebakaran di wilayah Salemba, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu. Dan ini juga merupakan visi Perindo yang mana melakukan rescue seperti bencana alam banjir hingga kebakaran," jelas HT kepada wartawan di MNC Tower, Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (25/3/2013).

Bos MNC Group ini melanjutkan, Ormas Perindo memberikan bantuan sembilan bahan pokok (sembako) dan barang-barang kebutuhan lainnya.

"Kita berikan terkait sembako dan lain-lain, seperti barang kebutuhan, obat-obatan. Untuk jumlah, ini berupa barang," terangnya.

Terakhir, HT mengatakan langkah sosial itu tidak akan berhenti di bencana kebakaran di wilayah Salemba saja. Perindo juga akan memberikan bantuan yang sama terhadap daerah-daerah lainnya yang menjadi korban kebakaran.

CEO MNC Grup ini menambahkan, salah satu visi dan misi berdirinya Perindo adalah dapat memberikan bantuan sosial kepada masyarakat. "Yang penting kita bisa berbuat untuk masyarakat. Itu yang terpenting bagi Perindo," pungkasnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1202 seconds (0.1#10.140)